Ridwan Kamil: Jabar Tetap Prabowo, Jabar Rumah Prabowo

Mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Rapat Kerja Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat di Bandung, Kamis, 23 November 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

Bandung – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mengatakan, Provinsi Jabar akan menjadi rumah bagi calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto dalam mendulang suara di Pilpres 2024.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Ridwan Kamil mengatakan, Provinsi Jabar akan tetap solid dan bertekad untuk memenangkan Prabowo dan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Kita ada niat kuat untuk memenangkan Prabowo Subianto. Kita hadir dengan penuh semangat, kita akan menjadi kelompok pemenang di 2024," kata Ridwan Kamil di acara konsolidasi TKD Jawa Barat di The House Convention Hall Paskal, Bandung, dikutip Minggu, 26 November 2023. 

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Ridwan Kamil saat ditemui di ajang GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu memastikan wilayah Jawa Barat berada dalam satu komando untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. "Tidak ada kemenangan tanpa kekompakkan, tidak ada keberhasilan tanpa kebersatuan kita. Untuk itu, saya laporkan, Jawa Barat, kita satu komando pak," ucapnya.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Kang Emil lantas menyampaikan sebuah pantun untuk Prabowo di akhir arahannya kepada anggota TKD Jawa Barat. 

"Ke pasar membeli sawo, 

dengan pacar jajannya bakso,

Jabar tetap Prabowo,

Jabar rumah Prabowo," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya