Bareng Istri, Gibran Bagi-bagi Susu ke Warga di Bundaran HI

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka membagikan susu di bundaran HI
Sumber :
  • ANTARA/Walda

Jakarta Calon wakil presiden (cawapres) RI Gibran Rakabuming Raka membagikan susu kepada warga yang sedang berolahraga di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Dari pantauan di lokasi pagi hari terlihat Gibran bersama sang istri Selvi Ananda. Selain itu ada juga beberapa tokoh yang mendampingi yaitu Uya Kuya, politikus PAN Sigit Purnomo Said Samsudin atau Pasha Ungu serta pihak Tim Kampanye Nasional (TKN) Rahayu Saraswati.

Mereka membantu Gibran membagikan kotak susu kepada masyarakat. Masing-masing warga terpantau menerima satu kotak susu.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Sarinah, Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA/Walda

Mereka membagikan kotak susu dari depan Hotel Grand Hyat, kemudian berjalan menyusuri bundaran HI. Sambil membagikan kotak susu, Gibran juga terpantau melayani permintaan swafoto sejumlah orang.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Tidak jarang Gibran melayani jabat tangan sejumlah orang yang ingin memberikan selamat. Hingga saat ini, Gibran terpantau masih memberikan kotak susu kepada masyarakat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Jalan M.H. Thamrin

Photo :
  • ANTARA/Walda

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Ant/ANTARA)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya