Prabowo Bertekad Hilangkan Korupsi, Biar Rakyat Bisa Nikmati Kekayaan RI

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Tasikmalaya - Calon presiden (capres) nomor urut satu, Prabowo Subianto menegaskan tekadnya untuk memberantas korupsi di Indonesia jika memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Kejagung Tangkap Anggota DPR Fraksi NasDem Ujang Iskandar di Bandara Soetta

Hal itu dikatakan Prabowo saat menghadiri acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di lapangan Primajasa Exhibition Center, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu, 2 Desember 2023.

Capres Prabowo Subianto menyambangi Ponpes Miftahul Huda di Tasikmalaya

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Anak Terjerat Kasus Korupsi Dinilai Pengaruhi Jalan Karna Sobahi di Pilkada Majalengka

Dikatakan Prabowo, dirinya bertekad ingin menghilangkan korupsi agar seluruh masyarakat dapat menikmati kekayaan Indonesia secara adil dan merata.

"Mari bersama-sama kita lanjutkan perjuangan kita menuju Indonesia negara yang bermartabat. Rakyatnya semua menikmati kekayaan bangsa Indonesia. Kita hilangkan korupsi dari bumi Indonesia," kata Prabowo di depan para pendukungnya.

Blak-blakan KPK soal Hasil Penggeledahan di Kasus Korupsi Pemkot Semarang

Prabowo lantas mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang masih tetap setia sampai saat ini. Dia kemudian mengajak para pendukungnya untuk mengajak gelombang rakyat untuk menentukan nasib Indonesia ke depan.

Kampanye perdana Prabowo di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Terima kasih atas dukunganmu, tolong kembali ke rumah masing-masing yakinkan saudara-saudaramu semua, yakinkan tetanggamu semua, ajak," ucapnya.

"Kita ingin gelombang rakyat Indonesia mengambil nasibnya di tangannya sendiri, diberi mandat rakyat Indonesia," tandas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya