Jokowi dan Luhut Akan All Out Membantu Memenangkan Prabowo-Gibran, Kata Sekjen Pandawa Lima

Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menurut Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan, semakin kuat menghadapi Pilpres 2024. Dia optimis menang, apalagi ada 2 tokoh yakni Presiden Jokowi dan Luhut Binsar Pandjaitan, yang diyakininya akan all out memenangkan pasangan nomor 2 tersebut.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

"Kolaborasi Pak Jokowi dan Pak Luhut di Pandawa Lima merupakan kekuatan besar dan masif yang akan all out membantu kemenangan pasangan capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran," kata Ryano Panjaitan dalam keterangan tertulisnya, Rabu 6 Desember 2023.

Jelas dia, Pandawa Lima adalah organisasi yang dibina oleh Luhut. Serta dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko. Dimana organisasi ini menggabungkan antara relawan purnawirawan TNI/Polri yang berpengalaman dan unsur pemuda yang memiliki semangat dan militan.

Pakar: Penambahan Kementerian yang Direncanakan Prabowo Harus Ubah Regulasi

"Pandawa Lima merupakan reinkarnasi dari Tim Bravo Lima yang dibina langsung oleh Pak Luhut Binsar Panjaitan, yang menjadi sosok kunci kemenangan Presiden Jokowi dalam dua kali pemilu," kata Ryano.

Seperti diketahui, Pandawa Lima beberapa waktu lalu resmi mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran. Deklarasi dihadiri langsung oleh Prabowo, pada Jumat 1 Desember 2023. Juga hadir ribuan kader Pandawa Lima seluruh Indonesia di gedung Djakarta Theatre. 

Istana Pastikan Pansel Calon Pimpinan KPK Segera Diumumkan

Dalam kesempatan deklarasi tersebut, Prabowo mengatakan optimis memenangkan Pilpres 2024 karena bergabungnya Jokowi dan Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

"Kalau kekuatan Jokowi-Prabowo bersatu, apalagi ada LBP di situ, apalagi ada dukungan dari relawan Pandawa Lima," kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya