Banyak Aktivis 98 Dukung Prabowo Subianto, Budiman Sudjatmiko Beberkan Alasannya

Prabowo Subianto dan Budiman Sudjatmiko.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko, buka suara soal banyak Aktivis 98 yang mendukung calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto, pada Pilpres 2024 ini.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Kata Budiman, Aktivis 98 tugasnya bukan hanya menjatuhkan Soeharto (pada Reformasi 1998) yang saat itu menjadi Presiden RI ke-2. Tapi juga mendukung dan membuat Indonesia semakin maju. Salah satunya, kata Budiman, dengan mendorong kebijakan hilirisasi yang terus dilakukan pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini. 

Melanjutkan kebijakan hilirisasi, juga merupakan komitmen dari Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka, jika memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Saya kira, aktivis Indonesia tugasnya tidak hanya sekadar menjatuhkan Soeharto, tugasnya membuat Indonesia maju, tugasnya mendorong hilirisasi," kata Budiman kepada wartawan, dikutip Jumat, 8 Desember 2023.

Budiman menegaskan, bahwa menjadikan Indonesia negara yang demokratis, bersatu dan maju bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga para Aktivis 98. Mereka kata Budiman, memiliki kepentingan dan tanggung jawab untuk menjaga masa depan Indonesia.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Membuat Indonesia maju, menjadikan negara industri, keadilan, sosial ekonomi harus semuanya. Itu tanggung jawabnya aktivis juga," jelasnya

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024