Sebarkan Kentongan Perubahan ke Seluruh Indonesia, Cak Imin: Menang Telak di 2024

Capares nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
Sumber :
  • Dani Randi/Aceh.

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomer urut satu, Muhaimin Iskandar Alias Cak Imin meminta kepada seluruh pendukung dirinya dengan Anies Baswedan untuk merapatkan barisan dukungannya. Hal itu demi keberlangsungan sebuah perubahan untuk Indonesia .

Sudaryono Mulai Merangkak ke Posisi Atas Survei Pilgub Jateng

"Maka melihat keadaan ini kita bersepakat bersama-sama merapatkan barisan, kita mewujudkan perubahan," ujar Cak Imin kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

"Satu-satunya cara, kita ubah cara berpikir kita, kita ubah cara membangun kita, kita ubah cara melakukan pengelolaan sumber daya kekayaan alam ini," lanjutnya.

Maju Pilkada, Sekda Depok Supian Suri Izin ke Wali Kota, Akan Ajukan Cuti

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat memberikan keterangan pers di sela-sela blusukannya di Glodok, Jakarta Barat, Jakarta, Kamis, 26 November 2023.

Photo :
  • ANTARA/Hendri Sukma Indrawan

Cak Imin mengatakan bahwa ketika dirinya berkampanye ke sejumlah wilayah di Indonesia seperti Kalimantan, Sulawesi hingga Pulau Jawa mendapatkan sejumlah dukungan yang mewah.

Respons Ketua KPU Usai Disanksi DKPP Gegara Kebocoran Data Pemilih

"Saya bahagia bersyukur irama perubahan ini ikut berdetak melangkah bergema di seluruh Indonesia dengan sangat baik," kata dia.

Bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat

Photo :
  • Dok A Muhaimin Iskandar

Maka itu, dengan simbol sebuah kentongan perubahan, Cak Imin yakin akan bisa menang telak di pemilu 2024. Kentongan itu sudah disebarkannya ke pelbagai wilayah untuk perubahan.

"Bayangkan kalau suatu hari kita bunyikan kentong perubahan ini terus dari desa mengalir tidak putus-putusnya di seluruh Indonesia insya Allah kita menang telak pemilu di 2024," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya