Amin Targetkan Menang di Sumut, Cak Imin: Insya Allah 70 Persen Terlampaui

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kampanye di Sumut.
Sumber :
  • Akun X @cakimiNOW

Medan - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan aktivitas kampanye politik di di Sumatera Utara, Jumat 8 Desember 2023. Beberapa daerah didatangi Cak Imin seperti bertemu tokoh masyarakat dan ulama.

Rekapitulasi Nasional, Anies-Muhaimin Unggul di Jeddah Arab Saudi

Cak Imin melihat antusias warga setempat saat menyambut kedatangannya pada Jumat pagi di Bandara Kualanamu Internasional Airport. Ia optimis rakyat Sumut ingin perubahan yang diusung pasangan capres cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

"Saya sudah ketemu banyak orang yang bekerja keras, Insya Allah 70 persen terlampaui, minimal. Dan itu, menjadi bagian dari semangat partisipasi yang tumbuh sendiri di Sumut ternyata," kata Cak Imin di Kabupaten Langkat, Jumat 8 Desember 2023.

Anies Bakal Maju Lagi di Pilgub DKI 2024? Begini Jawaban Nasdem

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kampanye di Sumut.

Photo :
  • Akun X @cakimiNOW

Dia bilang ada gairah rakyat Indonesia termasuk di Sumut yang ingin duet Amin menang di Pilpres 2024. Sebab, ia menyampaikan Amin punya tujuan perubahan untuk Indonesia lebih baik ke depan.

F1 Powerboat 2024 Danau Toba, Pertamina Pastikan Stok BBM Aman di Sumut

"Gairahnya untuk memenangkan Amin itu bukan karena dari atas atau tim. Masyarakat berduyun-duyun karena atau hal yaitu mengubah nasib," jelas Wakil Ketua DPR RI tersebut.

"Mereka menganggap bahwa Amin ini yang membawa cara kerja baru. Harapan baru nasib yang lebih baik," ujar Cak Imin.

Pun, dia menambahkan punya target kemenangan Amin di Sumut dengan target 70 persen. Ia menekankan target itu sudah jadi komitmen Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin Sumut bersama partai pengusung dan relawan.

"Sudah menjadi komitmen tim yang sudah bergerak. Dan melihat analisis dan keadaan masyarakat," jelas Ketua Umum PKB tersebut.

Cak Imin merupakan cawapres yang mendapingi Anies Baswedan di Pilpres 2024. Duet Amin merupakan pasangan capres cawapres nomor urut 1 yang diusung Koalisi Perubahan yaitu Nasdem, PKB, dan PKS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya