Relawan Berkarya Nasional Sediakan 6 Juta Suara untuk Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ketua Umum Relawan Berkarya Nasional, Neneng A Tuty
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Sikap dukungan terhadap pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali datang. Kali ini dari Relawan Berkarya Nasional (RBN).

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Ketua Umum Relawan Berkarya Nasional, Neneng A Tuty mengatakan, RBN menyediakan enam juta suara untuk menangkan Prabowo-Gibran dalam hitungan satu putaran di Pilpres 2024.

“Kami menyatakan sikap pada hari ini, jelas kepada calon presiden bapak Prabowo Subianto dan calon wakil presiden mas Gibran Rakabuming Raka, untuk memenangkan satu putaran,” ujar Neneng ditemui dalam acara deklarasi Relawan Berkarya di Grogol, Jakarta Barat, Jumat 8 Desember 2024.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Enam juta (suara) sudah jelas, karena waktu pemilihan Partai Berkarya Itu tiga juta, berarti sekarang enam juta suara lantaran ada militan-militan dari suara lain, jadi enam juta sekarang yang akan saya sumbangkan kepada bapak Prabowo untuk jadi Presiden RI,” ujarnya.

Prabowo Bilang Bung Karno Bukan Milik Satu Partai, Elite PDIP Beri Penjelasan Begini

Neneng mengatakan, Relawan Berkarya mendukung Prabowo di 38 provinsi, 514 kabupaten dan 7.000 kecamatan seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Neneng menuturkan, berdasarkan pengamatannya, dukungan kepada pasangan calon Prabowo-Gubran sudah terasa di berbagai wilayah seluruh Indonesia.

Pasangan capres -cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Seluruh Indonesia menyatakan (dukungan ke Prabowo) bahwa dari pernyataan sikap di 38 Provinsi dan 514 kabupaten, menyatakan dukungan kepada bapak Prabowo,” ujarnya.

Dengan hal tersebut, Neneng pun sangat yakin akan kemenangan Prabowo-Gibran di ajang Pilpres 2024. “Sangat yakin, yakin sejuta persen, Prabowo-Gibran, menang satu putaran,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya