Antusias Bapak, Emak-Emak, hingga Bocah Cilincing Tunggu Kedatangan Gibran Sejak Pagi

Kampanye Gibran Rakabuming Raka di Cilincing Jakut
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi buruh Pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Mereka deklarasi mendukung Gibran dan pasangannya, calon presiden Prabowo Subianto.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Dia hadir sekitar pukul 10.00 WIB ditemani isrtinya, Selvi Ananda. Keduanya kompak memakai kemeja berwarna senada, yaknin warna biru. Warga di sana sangat antusias menunggu kedatangan Gibran. Salah satunya dari seorang ayah yang menggendok anaknya.

"Saya nungguin dari jam delapan. Rumah saya kebetulan disini (Rusun Cilincing)," kata salah satu warga itu di lokasi, Sabtu 9 Desember 2023.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Bukan cuma bapak-bapak, kedatangan Gibran juga ditunggu emak-emak, remaja, hingga anak-anak. Setibanya Gibran di lokasi, anak-anak langsung berebutan ingin melihat wajah Gibran. Setelah berhasil melihatnya secara langsung, mereka menyebut wajah Gibran ganteng sekali.

"Ganteng banget," kata anak-anak yang coba melihat kedatangan Gibran.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Sementara itu, emak-emak yang juga menunggu kedatangan Walikota Surakarta ini langsung berebutan minta foto bareng setibanya Gibran hadir ke sana. Emak-emak yang tidak kebagian foto bareng sibuk mengabadikan kehadiran Gibran ke sana.

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024