Antusias Bapak, Emak-Emak, hingga Bocah Cilincing Tunggu Kedatangan Gibran Sejak Pagi

Kampanye Gibran Rakabuming Raka di Cilincing Jakut
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi buruh Pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Mereka deklarasi mendukung Gibran dan pasangannya, calon presiden Prabowo Subianto.

Momen Akrab Prabowo dan Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani Dua Ekor Kucing

Dia hadir sekitar pukul 10.00 WIB ditemani isrtinya, Selvi Ananda. Keduanya kompak memakai kemeja berwarna senada, yaknin warna biru. Warga di sana sangat antusias menunggu kedatangan Gibran. Salah satunya dari seorang ayah yang menggendok anaknya.

"Saya nungguin dari jam delapan. Rumah saya kebetulan disini (Rusun Cilincing)," kata salah satu warga itu di lokasi, Sabtu 9 Desember 2023.

Bawaslu Ungkap Sebanyak 128 TPS di Papua Melaksanakan PSS, PSU dan PSL

Bukan cuma bapak-bapak, kedatangan Gibran juga ditunggu emak-emak, remaja, hingga anak-anak. Setibanya Gibran di lokasi, anak-anak langsung berebutan ingin melihat wajah Gibran. Setelah berhasil melihatnya secara langsung, mereka menyebut wajah Gibran ganteng sekali.

"Ganteng banget," kata anak-anak yang coba melihat kedatangan Gibran.

Try Sutrisno dan Keluarga Ikuti Pemungutan Suara Ulang di TPS 043 Menteng Jakpus

Sementara itu, emak-emak yang juga menunggu kedatangan Walikota Surakarta ini langsung berebutan minta foto bareng setibanya Gibran hadir ke sana. Emak-emak yang tidak kebagian foto bareng sibuk mengabadikan kehadiran Gibran ke sana.

Pengamat Politik M Qodari

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari mengklarifikasi atas potongan video yang beredar di media sosial X yang menuding dirinya jadi aktor konspirasi Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024