Gibran: Tak Perlu Nyinyir Dibalas Nyinyir, Kita Fokus Pemenangan Saja!

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bertemu pimpinan relawan
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan para pimpinan relawannya di kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 11 Desember 2023. Gibran membakar semangat para relawan dan mengajak untuk tidak membalas serangan dari berbagai pihak.

Finalisasi Struktur Kabinet Prabowo-Gibran Masih Jauh

"Kita tidak perlu juga melakukan counter atau serangan balik jika ada serangan-serangan atau fitnah mungkin. Tidak perlu mengklarifikasi, tidak perlu fitnah dibalas fitnah, tidak perlu nyinyir dibalas nyinyir. Kita fokus ke pemenangan saja. Kita fokus menyuarakan visi-misi kita," ujar Gibran.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bertemu pimpinan relawan

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham
Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

Kemudian, Gibran mengaku tak langsung membocorkan visi-misinya saat kampanye. Namun, ia melakukan itu secara bertahap.

"Misi-visi, program-program memang kita tidak langsung bocorkan 100 persen, tidak, dikit-dikit. Yang penting tiap kali keluar, booming," ucap Gibran.

Ganjar Pranowo: Saya Tidak Akan Bergabung di Pemerintahan

"Hilirisasi digital, program makan siang gratis, ngangkat terus. Jadi tidak perlu di tiap pertemuan saya jabarkan visi-misi kita dari A sampai Z," sambungnya.

Gibran juga mengaku akan tetap fokus blusukan dalam rangka meraih pemenangan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti di pulau Kalimantan, NTB, NTT, dan Bali.

"Dan mungkin juga sudah saya sampaikan ke beberapa ketua, nanti sampai akhir tahun akan kita habiskan pulau-pulau yang belum kita kunjungi ya, provinsi yang belum kita kunjungi, Kalimantan,  Papua, NTT, NTB, Bali, dan pokoknya tempat-tempat yang belum kita kunjungi, kita habiskan sampai akhir tahun," ucapnya.

Di sisi lain, Putra Sulung Presiden Jokowi itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan Prabowo-Gibran yang sudah membantunya sampai saat ini. Ia mengapresiasi segala bentuk perjuangan yang diberikan pada pendukungnya.

"Terima kasih bapak ibu atas kerja kerasnya, terima kasih sudah berkeringat, terima kasih sudah kerja pagi siang malam tidak ada hentinya. Mohon maaf saya belum bisa memberikan balasan apa-apa, tapi yang jelas saya mengapresiasi kerja keras bapak ibu semua," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya