TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Perdana Pilpres 2024, Tukang Bakso Diajak

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Pilpres 2024 pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Debat perdana ini dikhususkan untuk masing-masing calon presiden (capres).

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Rencana ini disampaikan langsung oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Nusron mengatakan nobar debat perdana ini akan dilakukan juga oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di masing-masing daerah. 

"Ada nobar (debat) di Kemang Village. Kita instruksikan nobar di semua TKD," kata Nusron kepada wartawan, Selasa, 12 Desember 2023. 

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Hasil Survei Elektabilitas Capres-Cawapres 2024

Photo :
  • VIVA

Nusron mengatakan, nobar debat perdana ini terbuka untuk umum. Bahkan, dia menyebut pihaknya akan mengajak tukang bakso untuk ikut menonton debat perdana Pilpres 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Nobar bersama tukang bakso juga nanti," jelasnya.

Lebih lanjut, Nusron mengungkap alasan mengajak pedagang bakso untuk ikut nobar debat perdana Pilpres 2024. Dia pun mengungkit pernyataan seseorang yang terkesan merendahkan profesi pedagang bakso.

Nusron ingin menghilangkan persepsi itu, sehingga pihaknya memutuskan untuk mengajak para pedagang bakso nonton debat. 

"Kan pertama ada yang mengatakan tukang bakso gak bisa debat, salah satu timses paslon di tv. Kesannya kok debat, debat merendahkan debatnya tukang bakso. Kita ingin tampilkan ke publik bahwa tukang bakso bisa menikmati debat capres," katanya.

"Kan sudah ada yang mengatakan menantu jangan seperti tukang bakso, tukang bakso kan profesi mulia oke," pungkas Nusron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya