Hadiri Debat, Anies dan Cak Imin Tiba di JCC Senayan

Paslon capres dan cawapres nomor urut satu Anies-Cak Imin
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jakarta - Pasangan nomor urut 2, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Keduanya tiba untuk menghadiri debat cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hakim MK Singgung Sirekap KPU di Sidang Sengketa Pileg 2024: Alat Bantu Malah Mengacaukan

Keduanya tiba di JCC pada pukul 18.46 WIB. Anies dan Cak Imin tiba dengan menggunakan kemeja putih dilapisi jas hitam, disertai dengan peci hitam. 

Mahfud Khawatir Korupsi Meluas dan Merusak Negara jika Jumlah Kementerian Bertambah

Diketahui, KPU RI kembali menggelar debat dalam rangkaian proses tahapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Kini, KPU menggelar debat perdana untuk calon wakil presiden di JCC Senayan, Jakarta.

Adapun, calon wakil presiden yang akan mengikuti debat yaitu Muhaimun Iskandar (Cak Imin,  nomor urut 1; Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2; dan Mahfud MD calon wakil presiden nomor urut 3.

Hakim Suhartoyo Kritik Ketua KPU soal Pemilihan Firma Hukum

Sementara, tema yang akan dibahas dalam debat malam ini yaitu ekonomi meliputi ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Romi Hariyanto Baju Biru Mengembalikan Formulir ke DPW Partai Gerindra Jambi Sebagai Calon Gubernur Jambi 2024-2029

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Romi Hariyanto mantap maju sebagai cagub Jambi di Pilgub Jambi 2024

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024