Rapimnas, Sekjen AMPI Tegaskan Kebulatan Tekad Memenangkan Prabowo-Gibran

Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri Bersama Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • AMPI

Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, AMPI, menjadi momentum organisasi dan seluruh kadernya, membulatkan tekad memenangkan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Itu ditegaskan oleh Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, usai pihaknya menggelar Rapimnas I di Kota Manado akhir pekan lalu. AMPI seluruh Indonesia hingga Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) AMPI menguatkan peran memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Ahmad Andi Bahri yang juga aktivis 98, menegaskan kalau kebulatan tekad mereka mendukung pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju atau KIM, itu telah disampaikan langsung ke Gibran Rakabuming.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Berdasarkan keputusan Rapimnas I AMPI tahun 2023 maka kami Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia menyatakan kebulatan tekad untuk bersatu padu dalam pemikiran, sikap dan gerak langkah untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran," tegas Ahmad Andi Bahri dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa 26 Desember 2023.

Gibran yang hadir dalam Rapimnas I AMPI tersebut menyampaikan penghargaan atas dukungan AMPI terhadap pencalonannya dengan capres Prabowo Subianto. Apalagi organisasi telah mengawal mereka sejak awal.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Saya lihat ketika saya di Kalimantan ada AMPI, di Sumatera ada AMPI, di Sulawesi ada AMPI, di mana-mana ada AMPI. AMPI Jaya!, AMPI Jaya!, AMPI We are family!," kata Gibran.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024