Airlangga dan Prabowo Bertemu dengan Jokowi, Kapten Timnas Amin: Positif Thinking Saja

Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 6 Januari 2024 pagi.

Aksi Pro-Palestina di AS, Joe Biden: Tidak Boleh Ada Anti-Yahudi

Tak hanya Airlangga yang bertemu Jokowi. Pada Jumat, 5 Januari 2024 malam, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga melakukan pertemuan empat mata dengan Jokowi.

Merespons pertemuan tersebut, Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) M Syaugi Alaydrus mengatakan, hal tersebut tak usah dinilai yang bermacam hal.

Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

Ketua Tim Pemenangan Anies-Muhaimin, Muhammad Syaugi Alaydrus

Photo :
  • ANTARA Foto

"Kalau saya menilainya positif saja kita gak usah menilai hal-hal yang tidak baik lah ya," ujar Syaugi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2024.

Tanggapi Luhut, Jusuf Kalla: Saya Tidak Mengerti Toxic

Syaugi hanya berpikir kalau pertemuan tersebut hanya selaku Presiden dan bawahannya. "Sebagai Presiden memanggil menteri itu hal yang biasa. Itu saya pikir enggak perlu ditanggapi yang kita masukan ke arah-arah yang tidak benar," kata dia.

"Kita positif thinking saja Presiden memanggil pembantunya menteri itu biasa. Mungkin sekarang hanya beliau berdua. Mungkin besok bagian yang lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya