Hotman Paris Blak-blakan Ngaku Dukung Prabowo: Saya Sudah 30 Tahun jadi Pengacaranya

Pengacara Hotman Paris datang ke lokasi debat capres
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Pengacara kondang, Hotman Haris Hutapea menghadiri debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Debat ketiga ini melibatkan tiga capres.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Dia mengaku dukung pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hotman datang bersama dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman.

"02. Hari ini kita ikut sebagai tim pendukung resmi yang duduk di belakang capres ya. Dan, kita akan maju," kata Hotman, Minggu 7 Desember 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Pun, dalam kesempatan itu, Hotman mengaku sudah 30 tahun lamanya jadi pengacara Prabowo. Selain itu, dia mengaku yakin akan kepemimpinan Prabowo. Maka itu, ia mantap memilih mendukung Prabowo. "Saya kebetulan sudah 30 tahun jadi pengacara Prabowo," katanya. 

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto meresmikan lima titik sumber air di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 30 Desember 2023

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Lebih lanjut, dia optimis Prabowo bakal menang satu putaran. Dia menilai jika pun ada putaran kedua maka Prabowo-Gibran juga bakal masuk putaran kedua."Yakin benar akan lolos di putaran pertama," katanya lagi.

Sebelumnya, Prabowo mengaku sudah lama mengenal figur Hotman. Bagi dia, sosok Hotman merupakan pengacara luar biasa.

"Saya kenal lama dengan Beliau. Beliau pengacara luar biasa yang hebat. Jadi demikian, dan kita tidak bicara politik di sini. Kita nostalgia masa lalu," kata Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Hotman juga sempat mengunggah video Prabowo yang bersaksi soal kelakuannya yang selalu nyentrik, flamboyan. Dalam video itu, Prabowo menyinggung Hotman yang punya banyak asisten pribadi cantik. Tapi, Hotman juga seorang yang berdedikasi dan pekerja keras.

"Saya kenal Pak Hotman cukup lama, berapa ya, sudah puluh tahun, ya? Lebih dari 20 tahun," kata Prabowo dalam video yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya