Prabowo: Perkuat Ekonomi, Indonesia Akan Disegani dan Jadi Panutan Negara Lain

Prabowo Subianto
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto optimistis akan memperkuat perekonomian  Indonesia melalui sejumlah terobosan dengan mengelola kekayaan bangsa sendiri melalui hilirisasi.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

Melalui cara tersebut nantinya Indonesia akan memperoleh nilai tambah yang akan naik berkali-kali lipat dan menguntungkan bangsa sendiri.

Prabowo Subianto Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya

“Kita harus perkuat ekonomi dalam negeri kita, harus menjaga kekayaan kita, harus mengelola kekayaan kita, kita harus hilirisasi supaya nilai tambah berpuluh-puluh kali naik,” ujar Prabowo dalam acara Debat Ketiga Capres yang diselenggarakan Istora Senayan, Minggu 7 Januari 2023.

Dengan hilirisasi, Indonesia akan menjadi negara yang sejahtera bahkan akan disegani oleh negara-negara lainnya.

Zulhas: Prabowo Dicintai Rakyat karena Ingin Melayani yang Kelaparan Lewat Makan Siang Gratis

“Kita sekarang pun sudah jadi panutan dan begitu banyak negara di Afrika datang ke kita, karena kita dianggap cukup berhasil, inflasi rendah, pertumbuhan masih ada, neraca perdagangan kita bagus, surplus perdagangan mungkin lima tahun berturut-turut kita sekarang jadi panutan,” jelas Prabowo

Prabowo juga menegaskan bahwa dalam Hubungan Internasional nantinya Indonesia akan tercermin dengan kemajuan teknologi dan menuju negara industri.

“Leadership kita di dunia di Hubungan Internasional akan tercermin dan ter-impact oleh keberhasilan kita mengelola kekayaan kita, menghilangkan kemiskinan di negara kita, di rakyat kita meraih teknologi, menjadi negara industri itu yang akan membuat kita memimpin dunia selatan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya