Prabowo Sebut Ada Manusia Didukung tapi Balasannya Kedengkian, Sindir Siapa?

Prabowo subianto dan Gibran Rakabuming
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengaku heran melihat seseorang yang dulu diberikan dukungan penuh, tapi kini membalasnya dengan kedengkian. Meski begitu, Prabowo tak secara gamblang mengungkap siapa sosok yang dimaksud.

Wakili Alumni Akabri, Begini Doa SBY untuk Prabowo

Prabowo menyampaikan itu saat menghadiri acara konsolidasi relawan se-Riau di Gelanggang Olahraga Remaja, Pekanbaru, Selasa, 9 Januari 2024. Dia mengaku geleng-geleng kepala dengan figur seseorang yang dimaksud.

"Ada manusia kita beri dukungan, kita beri segalanya yang dibalas adalah kedengkian. Saya geleng-geleng kepala sendiri," kata Prabowo.

Halal Bihalal Akabri, Prabowo Ajak Alumni Berbuat yang Terbaik untuk Bangsa

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Prabowo menilai manusia seperti itu memiliki wajah yang tebal. Secara sarkastik, Prabowo bahkan mengaku terkesima melihat manusia seperti itu.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Eks Danjen Kopassus itu bahkan secara gamblang membandingkan sikap manusia itu dengan hewan. Kata dia, hewan jika dipelihara dengan baik dan diberikan makan, maka akan bersikap baik kepada pemeliharanya. 

"Manusia yang mukanya tebal banget, luar biasa, saya kadang-kadang saking terkesima ada manusia macem begitu," ungkapnya. 

Meski demikian, Prabowo menekankan, dirinya tak ambil pusing. Dia meyakini masyarakat Indonesia memiliki hati dan mata untuk melihat mana yang benar dan tidak untuk bangsa Indonesia.

"Tidak apa-apa, saya percaya rakyat Indonesia punya hati, punya akal, punya telinga dan punya mata. Siapa yang benar dan siapa yang tidak benar," ujar Prabowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya