Bertemu Relawan di Bali, Gibran: Kalau Hasil Survei Bagus, Jangan Terbuai

Gibran Rakabuming Raka di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka meminta para relawan dan pendukung untuk tidak terbuai akan hasil survei dari sejumlah lembaga survei. 

Tinjau Sejumlah Wilayah, Komjen Fadil Imran Pastikan Kesiapan Polri Amankan KTT WWF 2024 di Bali

Meski hasil survei bagus, Gibran mengingatkan para relawan dan pendukung untuk tetap bekerja keras demi memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua menang satu putaran.

Hal itu dikatakan Gibran saat menghadiri deklarasi relawan Semeton mendukung satu putaran di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, 9 Januari 2024.

Masuk Bursa Cagub Jawa Tengah, Hendi Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan PDIP

"Kalau kita melihat, ini mungkin tiap minggu akan ada rilis-rilis dari lembaga survei. Mungkin surveinya ada yang bagus, ada yang jelek, bapak ibu jangan terbuai dengan hasil-hasil dari lembaga survei," kata Gibran.

Gibran Rakabuming Raka di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar

Photo :
  • Istimewa
Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Gibran menyebutkan, kerja keras justru harus ditingkatkan mendekati pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang. Dia ingin para relawan dan pendukung terus bergerak ke akar rumput dan memastikan hasil survei tetap unggul sampai waktu pencoblosan.

"Kita tetap kerja keras, kita tetap lakukan konsolidasi di tingkat-tingkat bawah, di tingkat akar rumput. Kita ingin, menjaga angka-angka ini biar bisa tetap naik sampai 14 Februari nanti," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya