Gibran: Bali Perlu Kinerja Ekstra untuk Bisa Menang Satu Putaran

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, 9 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Denpasar - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran di GOR Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa, 9 Januari 2024. Kedatangan Gibran dan istrinya Selvi Ananda disambut oleh Hanoman dan ribuan pendukungnya. 

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Bali perlu atensi khusus, Bali perlu kinerja ekstra untuk bisa menang satu putaran. Saya pikir ibu bapak relawan harus kerja keras," kata Gibran Rakabuming Raka.

Dalam 'Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran', Wali Kota Solo itu titip kepada relawan dan simpatisan di Bali untuk menjaga kemenangan hingga 14 Februari 2024.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Istimewa

Ia mengajak relawan tidak menanggapi serangan hoaks atau fitnah yang beredar. Kepada pendukungnya, Gibran juga minta untuk tidak menjelekkan kandidat lain.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

"Fokus kita ada di pemenangan Prabowo Gibran; kalau ada fitnah atau berita jelek, tak perlu ditanggapi, jangan dibalas dengan fitnah, kita fokus untuk pemenangan saja," ujar Gibran.

Gibran juga menyampaikan, Bali harus kerja ekstra keras, untuk mengangkat isu pemerataan pembangunan yang bisa menumbuhkan titik pertumbuhan ekonomi baru terutama Bali Utara.

Usai menghadiri deklarasi Semeton Gibran di Denpasar, Gibran bersam Selvi Ananda bergeser ke Discovery Mall. Dia juga diagendakan menghadiri konser Prabu dengan grup band Dewa 19 di Lapangan Niti Mandala, Renon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya