Faldo Maldini Ungkap Alasan PSI Perjuangkan Creative Hub

Faldo Maldini
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Faldo Maldini, mengatakan bahwa PSI berupaya mengajak generasi muda untuk lebih kreatif. Salah satu caranya dengan membentuk Creative Hub Faldo Maldini di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Politikus PSI, Faldo Maldini mengatakan, pembentukan creative hub ini sejalan dengan perintah Ketum PSI Kaesang Pangarep. Harapannya bisa menjadi wadah bagi generasi muda.

"Jadi di sini kita mengarahkan mereka jadi konten creator, difasilitasi, disupport buat ngonten, jadi mudah-mudahan mereka juga positif lah hasilnya," kata Faldo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 12 Januari 2024.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Faldo Maldini

Photo :
  • Facebook Faldo Maldini

Dia tidak ingin konten media sosial generasi muda hanya berisi amarah dan hal negatif. Untuk itu, Faldo mengundang generasi muda, khususnya di Jakarta Timur untuk datang.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Nanti mereka diajarin, ada gurunya juga, ada marchandise juga, mudah mudahan sih makin banyak yang datang makin banyak yang bisa jadi manfaat," ujarnya.

Faldo mengungkapkan, saat ini setidaknya ada 50 orang datang untuk memanfaatkan creative hub ini. Sehingga sudah banyak konten yang coba dibuat oleh para pengunjung.

Ilustrasi anak muda

Photo :
  • Pixabay

"Kita bikin kompetisi juga biar makin semangat, dengan datangnya Ketum (Kaesang) mudah mudahan makin menyemangati anak anak muda ini bahwa ya bro kaesang memperjuangkan creative hub di Indonesia," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya