Ganjar Ungkap Jokowi Sahabat Selamanya

Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengungkap bahwa Presiden Joko Widodo adalah sahabat selamanya. Menurutnya, kata sahabat itu adalah untuk selamanya.

Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

"Lho namanya sahabat, masa sahabat ada yang masih ada yang enggak. Sahabat itu selamanya," ujar Ganjar, Minggu, 14 Januari 2024.

Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia/tangkapan layar.
Momen Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

Pernyataan Ganjar itu diungkap saat menghadiri acara Rise Generasi Perintis di Pos Bloc, Sawah Besar, Jakarta Pusat, hari ini. Awalnya, sang master of ceremony (MC) acara mengatakan, ada orang yang mirip Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep yang hadir di acara.

"Mas izin juga mas, hari ini kita dipantau juga sama Mas Kesang yang hadir di sini, ya, ya, ya. Coba berdiri dulu, bangun, bangun. Dipantau kekuasaan lho kita mas," kata MC berguyon.

May Day, Jokowi Gowes hingga Main Bola di Mataram NTB

Lantas, menanggapi guyonan MC, eks Gubernur Jawa Tengah tersebut berguyon ke si pemuda mirip Kaesang. Di sana ia bertanya bagaimana kabar ‘bapak’.

Kemudian, MC bertanya ke Ganjar memang masih berteman dengan Jokowi. Dari pertanyaan itulah akhirnya Ganjar menegaskan kalau dia Jokowi adalah sahabat selamanya.

"Oh iya ya. Mas apa kabar bapak, mas? ya tanya kan, bapaknya, sohib," ujar Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya