Ungkit Maruarar Sirait, TKN Sebut Banyak Pendukung 01 dan 03 Beralih Dukung Prabowo-Gibran

Wakil Komandan TKN Relawan (Golf) Prabowo-Gibran), Akhmad Gojali Harahap saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pandu 02 di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pranowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengatakan perpindahan atau migrasi pendukung dari pasangan capres-cawapres lain ke Prabowo-Gibran kian bertambah jelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024. 

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Hal itu diklaim Wakil Komandan TKN Relawan (Golf) Prabowo-Gibran, Akhmad Gojali Harahap saat menerima deklarasi dukungan dari relawan Pasukan Pendukung (Pandu 02) Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

"Kita lihat dari proses perjalanan selama masa kampanye ini, elektabilitas Prabowo-Gibran semakin hari semakin naik, semakin hari semakin bertambah dukungan," kata Gojali kepada wartawan.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Dia bilang dengan dukungan yang makin banyak maka memperlihatkan kemenangan duet Prabowo-Gibran sudah dekat.

"Bahkan, semakin hari migrasi dari paslon yang lai. pindah ke Prabowo Subianto semakin hari semakin banyak. Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran insyaallah sudah semakin dekat," lanjut Akhmad

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Ketiga pasang Capres dan Cawapres di acara Paku Integritas KPK

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Gojali bahkan secara terang-terangan mengungkit soal eks politikus PDIP Maruarar Sirait yang disebut telah bergabung ke kubu Prabowo-Gibran mengikuti sikap politik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dia menyebut, langkah politik Maruarar Sirait atau Ara ini juga diikuti beberapa kader partainya di daerah untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

"Tidak berapa lama kemudian, kader-kader beliau di daerah juga melakukan migrasi atau melakukan dukungan kepada Pak Prabowo Subianto. Sebelumnya, kami juga kedatangan pendukung Anies, pendukung Ganjar Pranowo, barisan santri Indonesia hingga pendukung AMIN juga bergabung," ungkapnya. 

Gojali berharap dukungan-dukungan ini terus bertambah setiap harinya. Dengan begitu, maka peluang Prabowo-Gibran menangi Pilpres 2024 hanya satu putaran semakin terbuka lebar.

"Oleh karena itu, kita semua ke depan terus melakukan kerja-kerja melakukan sosialisasi, melakukan pendekatan terhadap masyarakat baik langsung maupun tidak langsung agar harapan kita, agar cita cita kita, satu putaran bisa terlaksana dengan baik," tutur Gojali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya