Relawan Gibran Gelar Konser di Basis 03, Targetkan Menang Pilpres Satu Putaran

Relawan Gibran gelar konser di wilayah basis massa paslon nomor urut 03
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Relawan Kami Gibran menggelar acara Fest Anak Insan, di wilayah Jakarta Utara pada Sabtu malam, 20 Januari 2024. Ketua Umum Relawan Kami Gibran, Jamallul Izza mengatakan bersyukur dengan tingginya antusias masyarakat untuk hadir dalam acara ini.

Gibran Pastikan Anggaran Makan Bergizi Gratis Rp 15.000-an per Porsi bukan Rp 7.500

Jamal menegaskan, walaupun Jakarta Utara adalah basis masa dari paslon Capres-Cawapres lain. Namun, Relawan Kami Gibran yakin bisa meraup suara untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Utara.

“Karena Jakarta Utara memang ini basisnya dari Paslon lain gitu ya kita memang mencoba mengadakan di daerahnya basisnya paslon lain dan ternyata antusiasnya masyarakat yang ingin hadir mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujarnya.

PBNU Bakal Bentuk Panitia Khusus untuk Kembalikan PKB ke NU

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Paku Integritas KPK

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Jamal sangat yakin dengan target satu putaran untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang. “Kita sangat pede, jadi target kita adalah 1 putaran,” tuturnya.

PKB Juga Setuju Pileg dan Pilpres Kembali Digelar Terpisah

Senada dengan Ketua Umum, Ketua Harian Relawan Kami Gibran Aryo Andrianto mengatakan, tujuan dibuatnya acara Fest Anak Insan ini untuk memaksimalkan suara yang ada dari kalangan milenial dan Gen-Z.

“Jadi kenapa kita bikin acara ini, jadi kita ingin memaksimalkan suara yang ada, kita lihat di Jakarta ini kita masih berjuang terus untuk memenangkan Pak prabowo,kita fokus bagaimana mendapatkan suara banyak apalagi ini di Jakarta Utara,” kata Aryo.

Relawan Gibran gelar konser di wilayah basis massa paslon nomor urut 03

Photo :
  • Dok. Istimewa

Lebih lanjut, Aryo menjelaskan memang Jakarta Utara menjadi target Relawan Kami Gibran, “Kita lihat dan kita meyakini untuk di Jakarta Utara ini mendapatkan perolehan suara bagus untuk 02,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya