Hasto Sangat Pede Mahfud Bisa Unggul Debat Malam Ini

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto Hadiri Rakerda PDIP Sulawesi Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku sangat optimis cawapres nomor urut 3 Mahfud Md akan unggul dalam debat kedua cawapres atau debat keempat Pilpres 2024 malam ini, Minggu, 21 Januari 2024. 

PDIP Masih Cermati Peluang Duet Anies dan Ahok dalam Pilkada 2024

Hasto menyebutkan, Mahfud telah melakukan persiapan dengan baik, dan mengklaim bahwa tema debat malam ini merupakan permasalahan yang dikuasai paslon nomor urut 3.

“Kami meyakini ini akan begitu banyak keunggulan strategis yang dimiliki oleh Prof Mahfud MD, apa lagi kita juga mendapat dukungan yang luas dari rakyat,” kata Hasto di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Nasdem vs PAN di Sidang Sengketa Pileg, Hakim MK: Dari Pilpres Sudah Berbeda

Cawapres nomor urut tiga Mahfud MD

Photo :
  • Istimewa

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Ini juga menilai pengalaman Mahfud di tiga lembaga negara merupakan keunggulan mutlak.

Kalah di Pilpres 2024, Ini Kegiatan yang Bakal Dilakukan Mahfud Selanjutnya

Terkait isu pangan, misalnya, Mahfud disebut akan memberantas mafia pangan sehingga kesejahteraan rakyat tidak terganggu.

“Sehingga hal-hal yang menghambat upaya wong cilik untuk sejahtera, itu nanti akan disampaikan oleh Prof Mahfud, berikut agenda strategisnya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya