Cak Imin Berkelakar Minta Dibuatkan Videotron seperti Anies: Tadi Pagi Ada yang Minta Foto

Muhaimin Iskandar Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

DepokCalon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkelakar minta dibuatkan videotron seperti Anies Baswedan, usai dirinya sukses melancarkan debat terakhirnya jelang pilpres 2024.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Dia meminta hal itu lantaran dirinya sudah berhasil mengeluarkan semua pikiran dan catatannya pada debat yang digelar Minggu 21 Januari 2024 malam.

"Saya yakin semua pikiran saya sudah keluar semua, catatan penting saya sudah keluar dan saya mendapatkan apresiasi dari teman-teman muda karena itulah cita-cita teman-teman untuk mengekspresikan untuk teman-teman videotron, terima kasih," ujar Cak Imin di Depok, Jawa Barat pada Senin 22 Januari 2024.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Muhaimin Iskandar Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dia pun berkelakar kalau dirinya sudah dihubungi seseorang pagi tadi untuk meminta foto dirinya. Cak Imin juga berkelakar juga kalau dirinya tidak jadi dibawa ke Rengasdengklok serta digembok oleh sang istri jika debat kembali menampilkan penampilan kurang maksimal.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

"Kayanya si mau diwujudkan, moga-moga ya. Soalnya tadi pagi ada yang hubungi saya, minta foto saya. Alhamdulillah aman (nggak diculik ke Rengasdengklok), aman-aman (nggak digembok istri)," ucap Cak Imin.

Diketahui, kalau videotron ini pun juga sempat dibuatkan untuk capres nomor urut satu Anies Baswedan di kawasan Bekasi dan Jakarta. Tetapi videotron itu langsung di-take down tak lama setelah viral.

Muhaimin Iskandar Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kini, netizen yang mendukung Anies-Muhaimin berkelakar akan membuatkan videotron juga untuk Cak Imin jika bisa debat dengan bagus. Beruntung, penampilan Cak Imin pada minggu malam berhasil dituntaskan dengan lancar.

Usai debat, Cak Imin membuat cuitan 'Videotron' disertai emoticon orang menggunakan kacamata hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya