Cak Imin Ngaku Dapat Bisikan saat Kampanye di Sukabumi, Katanya Amin Menang Mutlak

Cak Imin di Lapangan Pajajaran, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin 22 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

SukabumiCalon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melanjutkan kampanyenya ke wilayah Sukabumi, Jawa Barat pada Senin 22 Januari 2024. Inipun merupakan kampanye akbar bersama dengan PKB di wilayah Sukabumi.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Cak Imin mengatakan, ketika dirinya baru tiba di acara Maheutkeun Amin bersama warga Sukabumi di Lapangan Pajajaran Sukabumi, dirinya mengaku mendapat bisikan. Bisikan itu, klaim Cak Imin didengar saat dirinya hendak naik ke atas panggung.

Cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Kalah di Pilpres 2024, Ini Kegiatan yang Bakal Dilakukan Mahfud Selanjutnya

Dia menyebut kalau bisikan itu yakni soal ada kemenangan mutlak di Sukabumi untuk pasangan Anies Baswedan-Cak Imin.

"Saya tadi begitu naik panggung ada yang bisikin, 'pak ketum In Sya Allah Sukabumi Amin menang mutlak'," ujar Cak Imin di Sukabumi, Jawa Barat pada Senin 22 Januari 2024.

Belanja Iklan di Asia Tenggara Diperkirakan Capai US$1,62 Miliar pada 2024

Ketua umum PKB itu pun sekaligus meminta kepada seluruh warga Sukabumi untuk memilih pasangan nomor urut satu di pilpres 2024 nanti. 

"Apalagi kalau saudara saudara bapak bapak sahabat teman teman semua pulang dari sini satu hati satu barisan, satu pikiran gerak ke masyarakat kita akan mutlak menangkan Sukabumi dan Jawa Barat," ucap dia.

Cak Imin berswafoto bersama jemaah majelis taklim di Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Cak Imin menyebut rela suaranya sampai habis ketika melakukan kampanye, asalkan seluruh masyarakat Indonesia bisa mendengar dan memilih pasangan nomor urut satu.

"Saya ngomong begini sampai suara habis ada gunanya untuk 270 juta rakyat indonesia, anda bersemangat dan bekerja sepulang dari sini untuk rakyat, bermanfaat untuk 270 rakyat kita, insyaallah kita semua aliran air yang gelombangnya berkumpul seluruh negeri dan In Sya Allah akan menjadi ombak besar yang membesarkan perubahan untuk bangsa kita," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya