TKN Prabowo-Gibran Minta Pemilih Muda Tak Golput saat Pencoblosan

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Azanil Kelana saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Forum Pemuda Berkualitas di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, mewanti-wanti para pemilih muda untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Hari itu adalah pemilu serentak, pemilu legislatif atau pileg dan pemilu presiden atau pilpres. Pemilih muda diminta tidak golput demi kemajuan bangsa. 

Kunjungan Terakhir PM Lee, Jokowi Sambut Baik Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Azanil Kelana, saat menerima dukungan Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dikatakan Azanil, satu suara dari pemilih muda sangat penting dalam menentukan arah dan perjuangan bangsa Indonesia ke depan. Maka dari itu, pemilih muda tak boleh golput saat hari pencoblosan nanti. 

'Wassalam' kalau PDIP dan PKS Juga Gabung Koalisi Prabowo, Menurut Peneliti BRIN

"Mereka (anak muda) menentukan kemajuan bangsa ke depan. Sehingga diharapkan pada saat pemilu tanggal 14 Februari nanti, mereka betul-betul menggunakan hak pilih dan tidak golput," kata Azanil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024. 

Dalam kesempatan itu, Azanil juga mengimbau pemilih pemula untuk memanfaatkan kesempatan dalam memilih sosok pemimpin yang berpihak pada generasi muda. Dia lantas menyinggung soal bonus demografi yang bisa menjadi boomerang jika rakyat salah memilih pemimpin untuk Indonesia. 

Jokowi Didampingi Prabowo Terima Kunjungan PM Singapura di Istana Bogor

"Mereka merupakan pemuda yang memiliki masa depan cerah bahwa bonus demografi harus kita pergunakan dan manfaatkan sebaik-baiknya. Jangan sampai bonus demografi menjadi boomerang demografi," ungkapnya.

"Peluang hanya satu kali, kita harus manfaatkan, dan pasangan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya yang memperhatikan bonus demografi. Ingat kesempatan hanya datang sekali. Jadi harus memanfaatkan dengan baik," sambung Azanil. 

Lebih lanjut, Azanil kemudian berpesan kepada para relawan untuk ikut menjaga suasana kampanye agar tetap kondusif. Dengan begitu, maka pemilu yang damai, aman dan lancar akan terwujud. 

"Jadi kita akan hasilkan pemilu ini bisa berkualitas. Semoga pemilu ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar," tandas Azanil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya