Prabowo: Kita Dapat Laporan, Ada Kalangan Tertentu Berniat Rusak Surat Suara

Capres nomor urut, Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dan kampanye akbar di Subang, Jawa Barat, Sabtu, 27 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengaku mendapatkan informasi mengenai adanya pihak-pihak yang memiliki niat tak baik pada hari pencoblosan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang. Mereka kata Prabowo berniat merusak surat suara rakyat.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara deklarasi dan kampanye akbar pemenangan Prabowo-Gibran bersama sahabat Bang Ara dan Relawan Jaringan Inisiatif Masyarakat (JIMAT) 02 di Desa Rawalele, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Kita harus waspada, karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan tertentu, mereka katanya mau merusak surat suara kalian," ucap Prabowo di depan warga Subang, Sabtu, 27 Januari 2024.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Ganjar: Bagus-bagus Aja

Prabowo berjoget bersama rombongan tim kampanye nasional (TKN) yakni AHY, Rosan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Prabowo kemudian meminta para pendukungnya untuk hati-hati sebelum mencoblos surat suara. Dia meminta para pendukung teliti dan mengecek ada tidaknya kerusakan pada surat suara sebelum mencoblos nomor dua. 

Ganjar Tegaskan Siap jadi Oposisi: Bisa Buat Banyak, Bantu Kawan Maju Pilkada

"Jadi hati-hati, hati-hati, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai pihak-pihak yang merusak surat suara itu telah berkhianat kepada rakyat Indonesia. Mereka, menurut Prabowo, telah menyakiti hati rakyat Indonesia.

"Itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu menyakiti hati rakyat Indonesia," pungkas Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo menghadiri acara deklarasi dan kampanye akbar di Subang, Jawa Barat pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Eks politikus PDIP Maruarar Sirait Dampingi capres nomor urut dua, Prabowo Subianto hadiri acara dialog di Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Jakarta Pusat, Jumat, 19 Januari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Turut mendampingi Prabowo dalam acara tersebut, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ridwan Kamil, eks Politikus PDIP Maruarar Sirait atau Ara, kemudian eks Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDIP Subang Ruhimat atau Kang Jimat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya