Didampingi Maruarar Sirait dan RK, Prabowo Hadiri Kampanye Akbar di Subang

Capres nomor urut, Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dan kampanye akbar di Subang, Jawa Barat, Sabtu, 27 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dan kampanye akbar pemenangan Prabowo-Gibran bersama sahabat Bang Ara dan Relawan Jaringan Inisiatif Masyarakat (JIMAT) 02 di Rawalele, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu 27 Januari 2024. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Turut mendampingi Prabowo dalam acara tersebut yakni Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran Ridwan Kamil, eks politikus PDIP Maruarar Sirait, eks Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDIP Subang Ruhimat atau Kang Jimat. 

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo tiba di lapangan Desa Rawalele, Subang sekitar pukul 09.23 WIB. Prabowo tampak menyapa dan menyalami warga Subang setibanya di lapangan Desa Rawalele. 

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Kedatangan Prabowo disambut meriah para pendukung yang sudah memenuhi lapangan Desa Rawalele sejak pagi. Tak hanya itu, lagu bertajuk 'Oke Gas Prabowo-Gibran Paling Pas' juga memeriahkan kehadiran Prabowo dalam acara tersebut.

Maruarar Sirait, Ridwan Kamil dan Kang Jimat juga langsung menyambut kedatangan Prabowo dari atas panggung setelah sebelumnya mereka diarak keliling menggunakan kesenian sisingaan. 

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Sementara itu, Prabowo kembali menyapa dan bersalaman dengan para pendukung yang hadir. Dia juga sempat berjoget ria saat lagi 'Oke Gas Prabowo-Gibran Paling Pas' masih diputar.

Prabowo dan Megawati

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketua DPP PDIP Said Abdullah merespons pernyataan sejumlah pihak yang medorong kerjasama antara PDIP dengan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024