Jelang Pencoblosan, TKN Sebut Dukungan ke Prabowo-Gibran Kian Besar Bak Bola Salju

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Azanil Kelana saat menerima deklarasi dukungan kelompok relawan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan dukungan ke pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin besar seperti bola salju jelang pencoblosan. Dengan begitu, maka TKN meyakini kemenangan Prabowo-Gibran satu kali putaran semakin terbuka lebar.

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono

Hal ini diungkapkan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana saat menerima deklarasi dukungan dari empat kelompok relawan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari, malam.

Kata Azanil, dukungan dari Relawan Kelompok UMKM Mandiri, Relawan Pejuang Receh Jalanan, Relawan Baginda, dan Relawan Kawal Gibran menjadi kekuatan tambahan bagi kemenangan paslon nomor urut 2.

Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

"Sekecil apapun dukungan ini harus kita hargai. Karena dimulai dari kecil baru kita akan menjadi besar. Dari kecil akan menjadikan bola salju menggelinding untuk kemenangan Prabowo-Gibran," ucap Azanil.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Yusril Nilai Prabowo Tak Bisa Otomatis Tambah Kementerian, Mesti Revisi UU atau Bikin Perppu

Azanil menyebut dukungan dan rasa cinta kepada Prabowo-Gibran harus dibuktikan dengan datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.

Dia pun meminta para relawan untuk mengajak orang-orang terdekat mereka untuk mencoblos paslon nomor urut 2.

"Jangan lupa tanggal 14 datang ke TPS, ajak kawan, ajak saudara menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai dengan keyakinan. Kalau sudah datang ke sini, berarti sudah jelas pilihannya yaitu nomor dua, pasangan Prabowo-Gibran," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya