Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran, Relawan ETOS: Keputusan Tepat

Erick Thohir, Kaesang dan Khofifah dukung GIbran di debat cawapres.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Langkah Erick Thohir untuk mendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari Relawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia). Keputusan Erick dinilai sudah tepat dalam melabuhkan pilihan dukungannya.

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

"Kami sangat mengapresiasi dukungan terbuka Erick Thohir kepada paslon 02. Dengan demikian tak diragukan lagi ETOS Indonesia juga akan berjuang all out untuk memenangkan 02 sekali putaran. Karena dukungan Erick menjadi tambahan energi yang luar biasa bagi para relawan dan semakin membuat optimis 02 akan menang sekali putaran," kata Ketua Umum DPP ETOS Indonesia, Andi Desfiandi, Sabtu, 27 Januari 2024.

Erick Thohir dukung Gibran dalam debat kedua Calon Wakil Presiden (Cawapres)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Andi mengatakan bahwa ETOS Indonesia pada awalnya menjadi relawan untuk memperjuangkan Erick Thohir bisa maju menjadi capres/cawapres. Namun takdir berkehendak lain sehingga ETOS Indonesia mengalihkan dukungan kepada 02 karena tegak lurus kepada Jokowi dan Erick Thohir.

"Kami semua yakin bahwa pasangan 02 yakni Prabowo-Gibran akan mampu meneruskan kebijakan jokowi sekaligus menyempurnakan semua pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi untuk masa lima tahun yang akan datang," ujar Andi.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Ditambahkan Andi bahwa Erick Thohir tentu menilai bahwa kolaborasi antara Prabowo dan Gibran akan menciptakan dampak positif bagi Indonesia. Sebab, keduanya  memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan dan menyejahterakan Indonesia.

"Erick tentu menilai bahwa pasangan 02 ini sangat memahami visi dan misi kepemimpinan Presiden Jokowi dan mampu mewujudkan cita-cita dan keinginan Jokowi untuk kemajuan Indonesia. Jika Erick Thohirsaja yakin, maka kita 1000 persen kita akan ikuti arahan Erick Thohir, " terang Andi.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berfoto bersama Erick Thohir, Garibaldi Thohir, Maruarar Sirait, dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam pertemuan dengan relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) di Jakarta, Senin, 22 Januari 2024.

Photo :
  • ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Sebagai informasi tambahan, Andi menyampaikan bahwa ETOS indonesia sudah bergerak melakukan kegiatan kampanye dan sosialisasi di berbagai daerah di Jawa Barat, Jakarta, Lampung, Sumsel, Sumut, kalimantan dan daerah lainnya sejak beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya