Airlangga dan Ijeck Siap Antarkan Golkar dan Prabowo-Gibran Menang di Pilpres 2024

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan  – Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, siap membawa paslon capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pilpres 2024, terkhusus di Sumut ini.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Hal itu, disampaikan oleh Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah saat memberikan sambutan acara Kumpul Rakyat yang digelar Partai Golkar Sumut di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 27 Januari 2024. Kegiatan ini, dihadiri sekitar 10 ribu orang.

Acara ini, dirangkai dengan tebus sembako murah kepada masyarakat. Hal itu, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, mendapatkan sembako yang murah dan terjangkau.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Dalam Acara Paku Integritas KPK

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Begitu luar biasanya antusias masyarakat Sumut di acara tebus sembako murah ini," kata Ijeck di hadapan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Hadir dalam acara itu, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, para Ketua Partai Golkar yang ada di 33 kabupaten/kota di Sumut, para kader dan lainnya.

Ijeck dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Airlangga Hartarto yang selalu mendukung Golkar Sumut. Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"InsyaAllah dengan ramainya massa yang datang ini membuktikan kecintaan mereka terhadap Partai Golkar dan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming.

Kita buktikan bahwa Golkar bisa menjadi partai pemenang di 14 Februari 2024 nantinya," ujar Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut.

Lebih Ijeck, juga mengatakan jika Prabowo Subianto dan Gibran terpilih, maka lebih banyak lagi program pembangunan yang dilakukan untuk masyarakat. 

"Bapak Prabowo buat program makan siang gratis. Mudah-mudahan ini membantu bapak ibu semua," ujarnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Photo :
  • istimewa

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa hari ini kader Golkar berkumpul karena program sembako yang diberi nama tebus murah. 

"Ada 10 ribu orang yang hadir hari ini. Partai Golkar menjamin seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli sembako murah tersebut. Dalam kesempatan ini kami juga melakukan konsolidasi pemilu agar tanggal 14 Februari ini masyarakat berpartisipasi di pemilu dan memenangkan Partai Golkar serta Bapak Prabowo dan Gibran," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pasar murah ini diadakan di setiap wilayah. "Kemarin di Palembang. Ini di Sumut. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Untuk target, Airlangga menjelaskan bahwa Partai Golkar secara nasional menargetkan 20 persen. "Kalau provinsi kami targetkan menang di Sumut. Begitu juga Prabowo Gibran juga menang di Sumut," ucapnya.

Salah seorang masyarakat yang menebus murah, Ria mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar. "Ini sangat membantu masyarakat. Mudah-mudahan Pak Prabowo bisa menang," ujar warga Medan Tembung tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya