Sekjen: Hati dan Jiwa Jokowi Bersama PSI

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kanan) didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni (kiri) disambut kader dan simpasitan pada acara Kopi Darat Wilayah PSI Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kota Mataram, Kamis, 28 Desember 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Nur Imansyah

Sleman – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memastikan hati dan jiwa Presiden Joko Widodo tentunya berada bersama PSI.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Hal itu dapat dilihat dari momen saat dirinya dan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, diajak oleh Jokowi bermain sepak bola pada Sabtu sore, 27 Januari 2024, di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY.

"Saya kira apa yang dikatakan Mas Kaesang bahwa hati dan jiwa Pak Jokowi di PSI, hari ini gayung bersambut," kata Raja Juli dalam keterangannya, Minggu, 28 Januari 2024.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak hanya diajak bermain bola, Raja Juli mengaku bahwa setelahnya Jokowi juga mengajak mereka untuk berbelanja di Mal Ambarrukmo, sambil menyapa masyarakat di sana.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Pak Jokowi mengajak Mas Kaesang dan saya untuk main bola bareng, dan kemudian belanja dan menyapa masyarakat di Mal Ambarrukmo," ujarnya.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan, pihaknya meyakini hati dan jiwa raga Presiden Joko Widodo ada di partainya. Dia pun berharap dapat mengundang ayahnya untuk ikut kampanye akbar bersama PSI.

Pada Sabtu sore, 27 Januari 2024, Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY.

Ilustrasi Pemilu.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Kemudian malam harinya, Presiden Jokowi bersama Kaesang Pangarep dan istrinya, serta Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, sama-sama mengunjungi Ambarrukmo Plaza untuk berbelanja dan menyapa masyarakat di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya