AHY Ungkap Isi Pembicaraan saat Gowes dan Sarapan Gudeg Bareng Jokowi di Yogyakarta

Presiden Jokowi bertemu Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

Yogyakarta – Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Yogyakarta, Minggu 28 Januari 2024 pagi. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Dalam pertemuan itu Jokowi dan AHY sempat berolahraga bersama yaitu bersepeda menyusuri beberapa ruas jalan di Kota Yogyakarta.

Saat bersepeda bareng ini Jokowi nampak memakai kaos lengan panjang berwarna hitam. Sedangkan AHY memakai kaos lengan pendek berwarna biru.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono

Usai bersepeda bareng, Jokowi dan AHY menyempatkan diri untuk sarapan bersama. Kedua pun sarapan gudeg di warung Gudeg Yu Djum yang berada di Jalan Wijilan, Kota Yogyakarta.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Jokowi dan AHY tiba di Gudeg Yu Djum sekitar pukul 07.57 WIB. Jokowi sempat membagikan kaos kepada masyarakat yang berada disekitaran Gudeg Yu Djum.

AHY melalui unggahan di Instagramnya membenarkan pertemuan antara dirinya dengan Jokowi di Yogyakarta. AHY menyebut dirinya sempat berolahraga dengan bersepeda dan sarapan pagi bersama Jokowi.

"Pagi hari ini saya berolahraga dengan bersepeda bersama Bapak Presiden Jokowi di Daerah Istimewa Yogyakarta, sambil menikmati suasana Jogja yang begitu menyenangkan," tulis AHY di akun Instagramnya.

Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono

AHY menyebut saat sarapan gudeg bersama Jokowi ini sempat ada beberapa obrolan tentang isu kebangsaan. Selain itu sempat pula membahas tentang Pemilu 2024.

"Usai bersepeda dan sarapan bersama Bapak Jokowi, kami banyak berdiskusi membahas isu-isu kebangsaan dan tentu terkait kesiapan Pemilu agar berjalan dengan aman, damai & demokratis," tutup AHY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya