Prabowo Puji Gibran: Katanya Bocah Ingusan, Tapi Tiap Debat Kita Naik Terus

Prabowo saat Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima Semarang
Sumber :
  • Istimewa

Semarang - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto memuji cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka yang dinilai mampu meningkatkan elektabilitas tiap usai debat Pilpres 2024.

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Padahal, kata Prabowo, Gibran awalnya sering dicap sebagai bocah cilik dan ingusan.

"Anak muda kita, Mas Gibran Rakabuming Raka. Katanya bocah cilik, orang ngerti opo-opo, masih ingusan. Sorry ye. Ternyata tiap kali beliau muncul di debat, kita (elektabilitasnya) naik terus," ucap Prabowo dalam acara 'Kirab Kebangsaan' di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 28 Januari 2024.

Wajar jika Kementerian Ditambah sampai 40 untuk Indonesia yang Besar, Menurut Pengamat

Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima Semarang

Photo :
  • Istimewa

Prabowo lantas mengungkit hasil survei dari beberapa lembaga yang menyatakan dirinya dan Gibran akan menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Meski demikian, Prabowo menekankan dan meminta kepada para pendukungnya untuk tetap bekerja keras dan tidak terbuai dengan hasil survei tersebut.

"Hampir semua survei mengatakan kita sudah satu putaran, tapi kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh santai," ungkapnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas meminta para pendukungnya meyakinkan seluruh keluarga dan tetangga untuk memilihnya dan Gibran pada 14 Februari 2024.

Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima Semarang

Photo :
  • Istimewa

Kata Prabowo, dirinya akan langsung menjalankan program makan siang gratis untuk seluruh anak di Indonesia jika memenangkan Pilpres 2024.

"Saya hanya minta dari Yang Maha Kuasa, Ya Allah sebelum kau panggil aku, beri aku kesempatan untuk melihat rakyatku sejahtera, berilah aku kesempatan melihat kemiskinan hilang dari Indonesia.Berilah saya kesempatan melihat berbuat supaya anak-anak Indonesia bisa makan bergizi tiap hari," tandas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya