Deklarasikan Dukungan, Pengemudi Bajaj Yakin Prabowo-Gibran Berikan Keadilan untuk Rakyat Bawah

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Rombongan pengemudi Bajaj mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 28 Januari 2024. Kedatangan mereka untuk menyampaikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Pengemudi Bajaj bernama Ajun mengatakan, dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena yakin paslon nomor urut 02 itu mampu menghadirkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Harapan saya mudah-mudahan Prabowo-Gibran harus menang dan memberikan keadilan bagi orang bawah," kata Ajun. 

Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mendorong agar pemerintahan Prabowo-Gibran memperbanyak fasilitas saran shuttle Bajaj di titik-titik yang diperbolehkan di Jakarta. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok.Istimewa

"Harapan kami para supir Bajaj, minta keadilan dalam usaha. Kami juga minta fasilitas pangkalan yang kiranya tidak diusir oleh pihak lain, termasuk Dishub dan Kepolisian," kata Ajun. 

Senada, pengemudi Bajaj asal Jakarta Utara bernama Muhamad Suhada mengatakan, dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program kesejahteraan yang dimulai di era presiden Jokowi. 

"Yang penting saya mah lanjutkan saja (kebijakan) dari presiden yang sekarang biar Indonesia tambah maju lagi. Program kerja Pak Prabowo bagus, makanya saya dukung Prabowo-Gibran," kata Suhada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya