Prabowo: Abis Nyoblos Jangan Pulang, Jaga TPS Jangan Sampai Surat Suara Dirusak!

Capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Semarang - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto meminta para relawan dan pendukungnya untuk tidak langsung pulang usai mencoblos pada 14 Februari 2024 mendatang. Para relawan diminta untuk tetap berada di tempat pemungutan suara (TPS).

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara 'Kirab Kebangsaan' di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 28 Januari 2024.

Prabowo awalnya menyinggung soal dirinya yang mendapatkan informasi bahwa ada pihak-pihak tertentu berencana merusak surat suara Pemilu 2024.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara kirab kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 28 Januari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Kami mendapat laporan, mendapat informasi ada rencana mau merusak surat-surat suara," ucap Prabowo di Simpang Lima Semarang.

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024. Para pendukungnya itupun diminta untuk tak langsung pulang, tapi justru menjaga TPS.

Hal ini dilakukan guna mencegah adanya oknum-oknum yang melakukan perbuatan curang yaitu dengan merusak surat suara Pemilu.

Capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Jadi sudah jelas tanggal 14 datang ke TPS, nyoblos? Sesudah nyoblos dijaga dan dilihat, jangan pulang. Tunggu sampai hitungan selesai. Jangan sampai surat suara dirusak. Jelas?" ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo kembali meminta dukungan kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya Semarang pada Pilpres 2024. Dia bertekad untuk menghilangkan kemiskinan dan membuka lapangan pekerjaan lebih luas di Indonesia jika menang Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya