Kaesang: Tolong Datang ke TPS, Coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Kampanye di Deli Serdang, Sumatera Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Semarang - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ikut hadir dalam acara 'Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran' di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah pada Minggu, 28 Januari 2024. Ribuan warga pun ikut meramaikan acara kirab tersebut.

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

Dalam sambutannya, Kaesang meminta warga Jawa Tengah khususnya Semarang untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan Pilpres yakni 14 Februari 2024. 

Kaesang meminta seluruh warga untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Habiburokhman: Jangan Ada Pihak yang Memecah Relawan dengan TKN Prabowo-Gibran

Kaesang Pangarep (ist)

Photo :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

"Terima kasih semua yang sudah hadir di sini, tolong tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS. Coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucap Kaesang dalam sambutannya. 

Jubir Jelaskan Maksud Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic' ke Pemerintahan

Seperti diketahui, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara 'Kirab Kebangsaan' yang digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu, 28 Januari 2024. Kirab ini dihadiri ribuan simpatisan dan kader partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Kirab ini dilakukan mulai dari Taman Indonesia Kaya menuju Lapangan Simpang Lima, Semarang. Adapun 'Kirab Kebangsaan' ini dihadiri ribuan simpatisan, pendukung hingga kader partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, 'Kirab Kebangsaan' ini dimulai sekitar pukul 16.20 WIB. Pasangan Prabowo-Gibran mengikuti kirab ini dengan menaiki mobil parade berwarna biru dan simbol angka 2 dari Tugu Tunas.

Prabowo dan Gibran sempat menyapa para pendukungnya dari atas mobil parade. Keduanya didampingi istri Gibran, Selvi Ananda bahkan sempat membagi-bagikan kaos dan buku untuk para pendukungnya.

Kirab kebangsaan ini diramaikan dengan marching band, penampilan barongsai hingga tari-tarian daerah khas Semarang.

Capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Dalam acara kirab ini, Prabowo dan Gibran turut didampingi oleh para ketua umum (ketum) partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), antara lain Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian, Ketum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Ketua Projo Budi Arie.

Selain itu, turut hadir pula, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Komjen (Purn), Ari Dono Sukmanto, dan Komjen (Purn) Condro Kirono.

Tak hanya itu, sejumlah influencer dan artis pun turut hadir memeriahkan kirab kebangsaan ini. Mereka di antaranya Desta Mahendra, Baim Wong, Paula Verhoeven, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya