Riuhnya Masyarakat Ikut Senam Goyang Gemoy 02 di Sragen Dukung Prabowo-Gibran

Senam Goyang Gemoy di Sragen Jateng Dibanjiri Masyarakat
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, pada Minggu 28 Januari 2024, dibanjiri massa. Masyarakat antusias ikut dalam acara Goyang Gemoy Okey Gass 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Pemkot Solo Siapkan Nobar Laga Timnas Indonesia di Depan Balai Kota

Kegiatan ini adalah senam yang digagas oleh relawan Gibrankan Sragen. Heru Satriyono, sebagai motor dari kegiatan ini dan dari unsur relawan, mengatakan kalau acara yang mereka buat ini adalah olahraga. 

"Kami menyediakan hadiah dan banyak doorprize," kata Heru. 

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Lapangan menjadi riuh, dibanjiri masyarakat yang ingin ambil bagian dari kegiatan ini. Bahkan mereka juga datang dari daerah lain. Lebih dari 12 ribu kupon doorprize habis. 

Untuk hadiah yang disiapkan panitia adalah 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 inchi dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z dan ribuan kaos Goyang Gemoy Prabowo Gibran.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Melimpahnya hadiah yang disiapkan tersebut, membuat masyarakat yang ikut senang. Sunarni, 49 tahun, turut merasakan itu. Warga Dukuh Terban RT 08, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah, itu sumringah karena dapat kulkas.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka karena tidak ada firasat atau mimpi dapat hadiah. Saya mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata Sunarni.

Warga lainnya, Is Indarti (51)dari Ngelorog, Kelurahan Sragen wetan, Kecamatan Sragen Kota, mengaku datang karena memang mendukung Prabowo-Gibran.

"Saya kesini bareng teman teman rombongan untuk mendukung Mas Gibran. Sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo-Gibran," katanya. 

Untuk hadiah utama yakni motor, jatuh ke tangan Tri Suharni warga Mojoroto, Dawungan, Masaran. Dia adalah seorang pedagang di Bali.

"Saya pedagang di Bali pulang kampung ke Masaran untuk mencoblos Prabowo-Gibran. Belum mencoblos saya malah hadiah utama sepeda motor baru. Terima kasih banyak ya Allah, saya dan keluarga dukung Prabowo- Gibran menang satu putaran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya