Beranggotakan 500 Ribu Orang, Prabowo Terima Dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat

Prabowo terima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Senin, 29 Januari 2024. 

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Kehadiran Prabowo dinanti oleh ratusan warga perwakilan Bakti Untuk Rakyat yang telah memadati kediamannya sejak sore. Adapun Prabowo sepanjang hari diketahui mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah. 

Prabowo terima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat

Photo :
  • Istimewa
Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menegaskan peran masyarakat masih Prabowo butuhkan hingga hari pemungutan suara. 

"Terima kasih dukungan saudara-saudara sekalian, tapi perjuangan belum selesai. Tanggal 14 Fabruari, harus kita menang dengan mutlak," kata Prabowo dalam acara bertajuk 'Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak' itu.

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Di hadapan masyarakat, Prabowo juga menyampaikan niatnya untuk memakmurkan negara. Ia mengaku tidak ingin melihat rakyat Indonesia mengalami kesulitan. 

Prabowo terima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat

Photo :
  • Istimewa

"Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela, dan saya tidak koruptor-koruptor itu terus menerus mencuri uang rakyat," tutur Prabowo. 

"Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari berilah mandat pada Prabowo-Gibran," sambungnya. 

Bakti Untuk Rakyat merupakan komunitas yang dibangun untuk mendukung Prabowo Subianto. Kelompok ini tercatat telah merangkul 500.000 masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang sebagai anggota komunitas. 

Komunitas yang terbentuk pada 2023, mulanya bergerak secara daring. Deklarasi kali ini sekaligus menandai gerakan yang akan mereka lakukan secara luring dalam rangka mendukung program kerja Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya