Kampanye di Makassar, Ganjar Komitmen Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Kesetaraan

Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo saat kampanye di Kota Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Makassar - Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan dan kesetaraan. Hal itu disampaikan Ganjar di hadapan pendukungnya di Upperhills Convention Hall Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 30 Januari 2023.

Menurut Ganjar, untuk membawa Indonesia Maju salah satu yang harus diperbaiki adalah masalah ekonomi. Hal itu terlihat setelah beberapa wilayah yang sudah dikunjungi persoalan lapangan pekerjaan masih menjadi problem utama.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dalam wawancara di Karni Ilyas Club

Photo :
  • Karni Ilyas Club


“Dalam praktiknya masih banyak dipersoalkan tentu masalah ekonomi, di banyak titik di tempat yang saya temui di Indonesia timur untuk menciptakan lapangan kerja dan kesetaraan,” ungkap Ganjar

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun berkomitmen bahwa pesan yang didapatkannya dari masyarakat Makassar itu akan ditampungnya dan nanti diberikan solusi. Hal itu dilakukan demi menuntaskan permasalahan yang ada dan harus menjadi prioritas demi menciptakan Indonesia maju.

“Terima kasih masyarakat Makassar. Mohon doanya, mohon dukungannya. Saya yakin betul, masyarakat Sulsel dan Makassar akan memenangkan itu,” terang Ganjar.

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024