Hadiri Acara 'Rabu Biru', Prabowo: Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan 

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bertajuk "Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia" yang digelar di Kemang Village, Jakarta, Rabu, 31 Januari 2024. Acara tersebut turut dihadiri oleh Dewan Pembina Rabu Biru untuk Indonesia, Titiek Soeharto. 

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Jokowi: Bagus, 2 Hari Sekali Ketemu

Semua pendukung dan relawan yang hadir di acara itu pun kompak mengenakan baju bernuasa biru yang begitu identik dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka selama ini.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok.Istimewa
Gerindra: Walaupun Kalah di Aceh, Prabowo Janji Kembalikan Dana Otsus 2 Persen

Prabowo yang hadir sekitar pukul 20.45 WIB langsung disambut antusias para pendukung dan relawannya yang telah setia menunggu serta berkumpul sejak sore. Teriak "Prabowo Presiden" menggema.

Momen langka untuk bertemu Prabowo pun tidak dilewatkan, mereka berebut untuk bersalaman serta foto bersama dengan sosok yang mereka idolakan. Alunan lagu dengan potongan lirik seperti "Oke Gas Tambah 2 Torang Gas" serta "Prabowo Gibran Istimewa" menambah semarak acara Rabu Biru malam itu. 

Jokowi Minta Relokasi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Dipercepat

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan yang telah mereka berikan. 

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara,” kata Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok.Istimewa

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan perjuangannya saat ini dilakukan hanya untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia pun turut menyampaikan optimismenya terhadap masa depan Indonesia. Negeri ini, kata Prabowo, akan menjadi negara yang hebat dan memiliki masa depan gemilang.

“Kita berbuat ini, hanya semata-mata untuk kalian dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita membutuhkan keberlanjutan pembangunan. Masa depan kita gemilang, masa depan kita cerah. Masa depan kita hebat. Indonesia akan menjadi negara hebat,” pungkas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya