Prabowo Bila Terpilih jadi Presiden: Mau Rangkul Semua, Rakyat Menghendaki Kerukunan

Prabowo subianto saat hadir kampanye nasional Partai Demokrat di Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan akan merangkul seluruh masyarakat Indonesia meski tidak memilihnya dalam Pilpres 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

“Kami akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia baik mereka yang tidak memilih kami tetap akan mengurus dan mengayomi mereka,” tegas Prabowo saat menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis 1 Februari 2024.

Prabowo melanjutkan, dirinya beserta Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju akan mengajak seluruh kekuatan untuk bersama-sama berbakti kepada seluruh rakyat Indonesia. Dengan bakti, lanjut Prabowo, akan tercipta suasana yang rukun.

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

SBY, Prabowo dan AHY saat kampanye nasional Partai Demokrat di Malang

Photo :
  • Istimewa

“Rakyat menghendaki kerukunan, suasana damai. Percayalah kekuatan kita sangat besar,” kata Prabowo.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Menilai hasil survei terhadap dirinya yang terus naik, Prabowo optimis dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Namun, ia mengimbau kepada seluruh warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS)  dan jangan lengah.

“Kita tidak boleh lengah. Semua harus ke TPS tanggal 14 Februari akan datang. Dan kita harus menjaga ke TPS dan jaga surat suara,” imbau Prabowo.

Industri hulu migas (ilustrasi)

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Industri hulu migas nasional menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam mencapai ketahanan energi di tengah eskalasi konflik Timur Tengah

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024