Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Nonton bareng debat Capres terakhir di Kantor TPD Amin Sumut.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin Sumut menggelar nonton bareng debat terakhir Pilpres 2024, di Kantor TPD Amin Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Minggu malam, 4 Februari 2024. Seribuan orang hadir menyaksikan debat kelima ini.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Tema debat terakhir ini, seputar kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi, terbagi dalam enam segmen.

Dalam Nobar ini, dihadiri langsung Ketua TPD Amin Sumut, Edy Rahmayadi, para elit partai pengusung dari NasDem, PKS dan PKB, serta relawan Amin hingga masyarakat umum.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Mengawali acara nonton bareng ini, Ketua TPD Amin Sumut, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang selalu memadati acara nobar yang digelar tersebut.

Anies Baswedan, Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

“Terima kasih rakyat Sumatera Utara yang selalu bersemangat bersama kami,” ucap Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Edy Rahmayadi mengatakan semangat rakyat Sumatera Utara untuk menghadirkan perubahan sangat luar biasa. Berkaca dari pelaksanaan kampanye akbar Amin yang digelar di Lapangan Reformasi, Deli Serdang pada Kamis 1 Februari 2024 lalu, ia memastikan semangat perubahan sangat menggelora di Sumatera Utara.

“Anda semua sudah membuktikan bahwa meskipun tempat kampanye kita ditempatkan di ujung sana ditempat yang menurut saya seharusnya tidak layak. Namun kita diizinkan disana, namun anda tetap semangat untuk hadir. Terima kasih semangat perubahan rakyat Sumatera Utara,” ucap mantan Pangkostrad itu.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu,  juga mengingatkan warga Sumatera Utara untuk menjaga kondusifitas, menjaga surat suara dan terus mendoakan Amin agar menang dalam Pilpres 2024.

"Ikhtiar kita harus kita kunci dengan doa yang kuat, agar Allah, Tuhan Yang Maha Esa membantu kita mendapatkan pemimpin yang bermartabat seperti Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," sebut Edy Rahmayadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya