Ahmad Muzani Sebut Gerindra Akan Rayakan HUT ke-16 secara Internal di Rumah Prabowo Besok

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Partai Gerindra akan menggelar acara ulang tahun yang ke 16 tahun pada Selasa, 6 Februari 2024. Ia menyebutkan,  perayaan ulang tahun itu akan digelar secara sederhana di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Kami akan merayakan ulang tahunnya ini secara sederhana dan internal, karena itu dengan memohon pengertian, kami tidak mengundang pejabat termasuk rekan partai koalisi. Karena kami juga tahu seluruh pejabat sedang sibuk dengan tugas dan beban tanggung jawab masing-masing," ujar Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024.

Muzani mengatakan, tidak ada undangan kepada pejabat partai maupun pejabat negara dalam peringatan ulang tahun Partai Gerindra besok. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka juga tidak diundang.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Prabowo, kata Muzani, juga memerintahkan kepada seluruh kader untuk merayakan ulang tahun di wilayah dapilnya masing-masing saja.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Seluruh struktur partai Gerindra dari tingkat ranting desa-desa, tingkat kecamatan, PAC Kabupaten, DPC tingkat provinsi, DPD dan tingkat nasional diminta merayakan di tingkatan masing-masing untuk tetap bersama masyarakat, rakyat dan daerah pemilihan masing-masing," kata Muzani.

"Beliau (Prabowo) meminta perayaan HUT Gerindra dilaksanakan untuk memberi kepercayaan dan penguatan bagi pemenangan bagi pemilihan umum, baik Pilpres maupun Pileg di dapil masing-masing. Beliau meminta perayaan HUT Gerindra ke 16 diselenggarakan secara sederhana," katanya menambahkan.

Muzani menjelaskan bahwa Gerindra di wilayah Jakarta akan menggelar perayaan HUT ke-16 di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. Perayaan itupun hanya sebatas pemotongan tumpeng serta doa bersama untuk pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran untuk kemenangan satu putaran di Pilpres 2024.

"Rencananya Pak Prabowo dengan anggota Dewan Pembina dan DPP yang berada di Jakarta akan merayakan dengan sederhana, dengan memotong tumpeng dan membaca doa bagi kelangsungan, keselamatan, kebersamaan bangsa Indonesia dalam menghadap pemilu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya