Anies Harap Pendukungnya Tak Dipersulit untuk Ikut Kampanye Akbar di JIS

Anies Baswedan saat debat kelima Pemilu Presiden (Pilpres) 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mataram – Capres nomor urut satu Anies Baswedan mengharapkan kepada segala pihak untuk tidak mempersulit pendukungnya yang hendak mengikuti kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS). Rencananya, kampanye akbar itu akan digelar pada Sabtu 10 Februari 2024.

Relawan Tak Tolak Partai Pendukung Amin Bergabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Saya berharap pada semuanya diberikan kemudahan jangan dipersulit. Karena mereka datang untuk menjalankan hak konstitusionalnya. Jadi ini adalah hak warga negara berikan kemudahan," ujar Anies kepada wartawan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa, 6 Februari 2024.

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dalam soft lauching Stadion JIS

Photo :
  • Facebook Anies Baswedan
Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Anies pun mengajak seluruh masyarakat yang hendak hadir dalam kampanye akbarnya tetap menjaga nama baiknya. Tetapi, Anies menekankan hal yang paling pentingnya tetap hadir ikut mengawasi proses pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Perjuangan kita yang terpenting adalah mengajak lebih banyak mencoblos di tanggal 14 dan mengamankan suara sesudah jam pemungutan suara, itu perjuangan yang paling utama," ucap Anies.

Dari Mimbar Masjid, Anies-Cak Imin Ucapkan Terima Kasih ke Warga Aceh

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) akan melakukan masa kampanyenya di JIS. Nantinya, dalam kampanye itu akan langsung dihadiri oleh seluruh partai pengusung yakni Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusung dan Partai Ummat.

Billboard ucapan selamat ulang tahun dan ajakan menikah di Jalan Gatot Subroto

Belanja Iklan di Asia Tenggara Diperkirakan Capai US$1,62 Miliar pada 2024

Pasar Media Luar Griya (MLG) di Asia Tenggara diperkirakan, akan mengalami belanja iklan sebesar US$1,62 miliar pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024