Prabowo Bilang Nasib Indonesia di Titik Persimpangan, Mau Makmur atau Biasa Saja?

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 jadi penentu maju mundurnya Indonesia. Prabowo menyebut kondisi Indonesia saat ini berada di titik persimpangan.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Dia mengatakan seperti itu disela kampanye akbar PAN di Stadion GBLA Gedebage, Kota Bandung, Kamis kemarin.

"Saudara-saudara sekalian kita berada sekarang di titik persimpangan jalan apakah kita mau meningkat atau mau terus maju? Kita mau menjadi negara makmur? Atau kita mau menjadi negara biasa-biasa saja?,” kata Prabowo.

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

Dia menambahkan, Koalisi Indonesia Maju memastikan bakal melanjutkan program pemerintahan Jokowi untuk memajukan Indonesia.

"Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis karena semua yang dirintis itu sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat depan kita semua," jelas Menteri Pertahanan RI itu.

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

Prabowo Subianto merayakan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra

Photo :
  • Istimewa

Pun, dia menuturkan, pihaknya bakal jaga kekayaan alam untuk kepentingan memajukan rakyat Indonesia yang dibangun Jokowi. Ia pun menyanjung Jokowi sebagai pemimpin pekerja keras.

"Saya saksi beliau pekerja yang paling keras untuk rakyat Indonesia. Saya saksinya,” ujarnya.

Dia menyebut Jokowi sebagai kepala negara yang bekerja seperti tak ada istirahatnya.

"Tidak ada capeknya, luar biasa beliau itu. Jadi, marilah kita sebagai bangsa yang berbudi luhur, jangan suka menjelek-jelekkan orang lain apalagi pemimpin kita," tuturnya.

Lautan Massa

Massa pendukung simpatisan Prabowo-Gibran Rakabuming yang hadir di Stadion GBLA, Bandung Jawa Barat diprediksi lebih dari 40 ribu masa. Lautan massa itu memenuhi stadion.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto menjelaskan, kedatangan Prabowo ke Bandung sebagai ikhtiar memenangkan satu putaran Pilpres 2024.

“Ini menunjukkan bahwa Jawa Barat itu luar biasa dan moga-moga diikuti oleh seluruh warga negara atau provinsi lainnya,” ujar Aries kepada VIVA, Kamis 8 Februari 2024.

Aries menuturkan, Jawa Barat masih diproyeksikan sebagai basis suara Prabowo-Gibran untuk menjemput kemenangan.

“Jawa Barat ini adalah lumbung Pak Prabowo dari dulu ya. Tapi, prinsipnya ya secara nasional ya Insya Allah kita mendapatkan satu putaran,” tutur Aries.

Aries minta masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih agar jangan golput dan mengawas proses demokrasi di masing-masing TPS.

“Jangan malas datang ke TPS ya karena hak pilih saudara Anda itu wujud kecintaan kepada Tanah Air ya. Jangan malah semuanya. Datang ke TPS coblos salurkan hak pilih Anda,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya