JK, Surya Paloh, Habib Salim Hingga Viktor Laiskodat Ikut Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Hadiri Kampanye Anies-Muhaimin di JIS
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Anies Baswedan

Jakarta – Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) tampak hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Selain itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, serta Viktor Laiskodat juga sudah hadir dalam kampanye akbar tersebut. Termasuk, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Al Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta Ketua Tim Nasional AMIN M Syaugi Alaydrus.

Tampak, JK memakai baju kemeja putih. Sedangkan, Surya Paloh juga memakai kemeja putih dengan dibalut rompi Partai NasDem. Sementara, Anies dan Muhaimin juga sudah hadir dalam kampanye tersebut dengan memakai baju kemeja putih.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sebelumnya, Anies sempat sarapan bareng dengan Jusuf Kalla di kediaman JK sebelum berangkat kampanye akbar ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Istimewa

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Anies bersama sang istri tercintanya dan keluarga, bahkan tampak pula Co-Captain Timnas Amin, Sudirman Said. Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar bertajuk ‘Bersatu, Berani Berubah’ di JIS, bahkan banyak dari mereka yang datang jauh hari maupun menginap dekat venue kampanye.

Sebelumnya diberitakan, pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) akan melakukan kampanye akbarnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2024. Dalam acara tersebut nantinya, sejumlah ketua umum parpol pengusung akan ikut berpidato. 

Mereka yang bakal ikut pidato diantaranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Hal itu dikatakan langsung oleh Juru Bicara Timnas Anies-Cak Imin (Amin) Angga Putra Fidrian. 

"Ya perwakilan dari partai koalisi juga akan (berpidato), Pak Surya Paloh, Presiden Syaikhu dan lain-laib juga akan pidato. Kalau PKB, kan diwakili Gus Imin ya," ujar Angga.

Angga juga menjelaskan bahwa Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla alias JK turut diundang dalam kampanye akbar di JIS. Tetapi, belum dipastikan kehadiran JK dalam kampanye akbar hari ini. 

"Soalnya kan panggungnya milik koalisi capres-cawapres. Ya kita berusaha supaya beliau hadir. Tapi beliau bilang, ‘saya sudah tua capai kalau kegiatan besar-besar yang kayak gitu capai, saya nonton di TV aja lah’. Tapi siapa tahu beliau ingin dateng sih. Tapi kami tetap kasih tahu, kita undang beliau untuk hadir dan beliau antusias untuk datang," jelas Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya