Pada Masa Tenang Pemilu 2024, Mahfud Ajak Masyarakat Kontemplasi Tentukan Pilihan Terbaik

Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 03 Mahfud MD, menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia di masa tenang Pemilu 2024. Dia menekankan, masa tenang ini harus menjadi momen untuk berkontemplasi dan berpikir, demi memilih pemimpin terbaik.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Mahfud mengungkapkan, memilih Presiden dan Wakil Presiden bukan berdasarkan emosi dan promosi, yang mungkin dilebih-lebihkan. Pada minggu tenang, Dia berpesan agar tidak boleh ada seorang pun yang saling mengganggu dan berkonfrontasi.

Menurutnya, rakyat harus menentukan pilihannya dan memberi keputusan terbaik bagi masa depan Indonesia.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

“Saya berharap rakyat tenang dan memilih sesuai dengan hati nurani," kata Mahfud sebagaimana dikutip dari akun Instagram pribadinya, @mohmahfudmd, Sabtu, 10 Februari 2024.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen

Dia juga mengajak seluruh pendukung dan kader partai pengusung, yakni PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura, untuk hadir ke Hajatan Rakyat di Simpang Lima Semarang.

"Bagi yang tidak sempat ke lokasi, tetap bisa menyaksikan live streaming di seluruh media. Cape-cape dukung 03 tapi tidak ikut hajatan, rugi dong," ujar Mahfud.

Tak lupa, Mahfud juga menyempatkan untuk mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek.

Ilustrasi angpau Imlek.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Semoga semangat Naga Kayu jadi pembakar energi bangsa ini menjadi lebih baik, mari sikat KKN," ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara itu, masa tenang berlangsung pada 11-13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024, paslon nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar kampanye akbar penutup di dua kota di Jawa Tengah. Keduanya yakni di Kota Solo, kemudian berlanjut ke Kota Semarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya