Momen SBY Jalan Kaki Menuju GBK Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

Momen SBY Jalan Kaki Menuju GBK untuk Menghadiri Kampanye Prabowo-Gibran
Sumber :
  • TikTok: arikadiwiguna

Jakarta - Beredar video memperlihatkan Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jalan kaki menuju GBK untuk menghadiri acara kampanye akbar Prabowo-Gibran. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Dalam unggahan akun TikTok @arikadiwiguna, Sabtu 10 Februari 2024. Terlihat SBY jalan kaki didampingi oleh beberapa pengawalnya menuju GBK untuk menghadiri kampanye Prabowo-Gibran.

Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

Selain itu juga, SBY terlihat menerima salam dari para pendukung Prabowo ketika menjulurkan tangannya. "respect pak SBY, panglima perang pun ikut jalan, karena membludaknya masyarakat ingin mengikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran," tulis kerangan akun tersebut.

Membludaknya massa pendukung Prabowo-Gibran, membuat SBY memutuskan untuk berjalan kaki. Pasalnya ia harus berada di panggung lebih cepat.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Seperti diketahui, Pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan kampanye akbar di GBK, Sabtu 10 Februari 2024.

Kampanye yang dihadiri puluhan ribu warga dari beberapa kalangan ini terlihat memenuhi GBK dari berbagai sudut. Diperkirakan ada 500 ribu warga yang hadiri acara ini.

Momen SBY Nyanyi Bareng AHY di Usai Acara Pidato Politik

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"Kapan lagi ngeliat pak sby jalan kaki ngelewatin angkot2."

"Seneng liat Pak SBY dimasa kampanye ini, semangatnya nampak kembali..mengingat beberapa thn ini beliau lebih banyak istirahat & berkarya. sehat2 Pak.."

"jadi suka sama pak sby setelah gabung dengan Koalisi Indonesia maju."

"Apa ga deg2an paspampresnyaaah.. Btw gagah banget jalannya pak.. Semoga sehat selalu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya